Pesan Harapan Cinta Buat Ganjar-Heru

Posted: December 6, 2013 in Warna-warni bersama Republik Aeng-Aeng (2013)

DSC_0027 IMAG0991

SOLO – Meski pelantikan Gubernur Jawa Tengah telah dilaksanakan di Semarang pada Jumat (23/8/2013) lalu, tetapi perayaan terlihat di Kota Solo. Memanfaatkan momentum Car Free Day, sejumlah orang menggelar aksi “Pesan Harapan Cinta buat Ganjar dan Heru”.

Dalam aksinya Minggu (25/8/2013) dua orang yang memakai topeng gambar Ganjar Pranowo dan Heru Sajatmiko membawa spanduk sambil melambai-lambaikan tangan kepada pengunjung.

“Aksi ini kami selenggarakan untuk mengucapkan selamat kepada Pak Ganjar dan Pak Heru,” kata Adrian Amurwonegoro kepada wartawan.

Tidak hanya mengucapkan selamat, Adri juga mengingatkan pasangan Ganjar-Heru agar segera menyelesaikan permasalahan-permasalahan di Jawa Tengah. Adri mengatakan masalah pembangunan infrastruktur, pemerataan pendapatan, dan permasalahan korupsi sebagai permasalahan yang harus diprioritaskan.

“Inilah saatnya pasangan itu membuktikan janjinya saat pemilu kemarin. Kami siap mengawal berjalannya kepemimpinan Ganjar-Heru,” kata Adri.

Dalam aksi tersebut, tampak beberapa banner dengan berbagai tulisan di belakang pasangan “Ganjar-Heru”. Banner tersebut bertuliskan “Saatnya Membuktikan Janji, Mboten Korupsi Mboten Ngapusi” dan “Saatnya mengemban amanah rakyat Jateng”.

Selain itu, dalam aksi itu juga dibentangkan kain putih bagi pengunjung yang ingin menyampaikan aspirasinya. Suhardinata, salah satu pengunjung CFD menuliskan “Saya ingin menagih janji kepada pak Ganjar setelah dirinya dilantik menjadi Gubernur Jateng, Mboten Korupsi Mboten Ngapusi”. *Ichsan Noor Rosyid (SoloBlitz)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s